Minggu, 10 April 2011

Kisah Perjalanan ke Ipi-Leppindo

Berawal setelah lulus Sekolah Menegah Atas, saya ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Saya bingung melnjutkan study dimana. Ketika itu orang tua saya menawarkan agar saya melanjutkna di kampung. dan saya tidak menyetujui hal tersebut, saya sangat ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Pekanbaru. Namun orang tua saya yang tidak mengizinkan. Setelah terjadi perdebatan yang panjang, akhirnya saya mengikuti keinginan orang tua saya. Keesokan harinya saya pergi ke Lembaga Pendidikan yang di inginkan orang tua saya, tempat dimana saya akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. beberapa hari setelah itu saya dan orang tua saya mendapatkan informasi tentang Lembaga Pendidikan Ipi-Leppindo di pekanbaru dari Dewi (staff Administrasi) yang bekerja di Lembaga tersebut. setelah mendengar semua informasi tersebut, orang tua saya sangat tertarik, dan akhirnya saya diperbolehkan melajutkan Studi ke Ipi-Leppindo.

0 komentar:

Posting Komentar